Sunday 2 November 2014

Lesson of the Day!

Lesson of the day, 1 kalimat yang sudah saya gunakan selama saya bekerja sejak 17 tahun yang lalu lulus dari kampus tercinta.

Dan dikantor pun sesekali, kalimat ini saya kumandangkan kepada adik-adik manis yang ada disekitar saya, mengingatkan bahwa hari ini kita punya satu pembelajaran bersama dari suatu hal entah itu masalah ataupun karena menemukan hal baru.

Hari ini saya ingin memantapkan kembali mengenai hal ini dan memberikan sharing dengan semua teman-teman pembaca atau bloger yang ada dibelahan dunia manapun.

2 November 2014

Minggu lalu ketika baca status seorang teman yang bilang bahwa menjadi ibu fulltime lebih barokah dibandingkan dengan ibu yang berkarir, maka lesson of the day yang ingin saya bagikan ke semua orang termasuk yang punya pemikiran bahwa ibu fulltime lebih barokah dibandingkan ibu yang berkarir adalah sekali ibu maka seumur hidup mu, engkau tetaplah ibu! bahkan ketika engkau tak lagi di dunia ini dan menjadi ibu itu adalah berkat yang tak ternilai tak perduli engkau dirumah atau bekerja selama niat suci seorang ibu kepada anaknya tak hilang dan luntur karena waktu maka sempurnalah ia sebagai seorang ibu. Tak ada yang perlu diperdebatkan mengenai hal ini.  Saya yakin semua wanita ketika terpilih dan memilih menjadi ibu, ia dengan nalurinya yang tajam namun lembut tahu persis apa yang harus dilakukannya. 
Untuk itu, nikmati saja waktu-waktu mu dan saat-saat mu sebagai ibu.

Kenangan akan sahabat tercinta Megasari Widyatama; Ibu 2 orang anak yang meninggal karena kanker 5 tahun yang lalu.



Have nice sleep!
Good nite and see you tomorrow....

No comments:

Post a Comment